Kompetisi BMX dan Skateboard Terbesar di Indonesia Hadir Bekasi

BEKASI BARAT – Lebih dari 2 tahun Projam Fest menjadi salah satu kompetisi BMX & Skateboard terbesar di Indonesia. Di Projam Fest, kalian bisa seru-seruan bareng temen dari berbagai kota buat ngobrol tentang pengalaman & trick seputar BMX dan Skateboard di acara tersebut.

Ketua Pelaksana acara, Ginjar mengatakan, Setelah sukses mengadakan event-event keren di dua kota yaitu Lampung dan Tanggerang, hari ini Projam Fest kembali mengadakan kompetisi BMX dan Skateboard di Lap Yonif 202 Tajimalela, Kota Bekasi, Sabtu (6/5).

“Event Projam Fest di Kota Bekasi ini adalah kota ke tiga dari yang 32 kota yang direncanakan secara keseluruhan,” ujar Ginjar.

Ia juga menambahkan bagi semua orang yang ingin mengikuti Projam Fest selanjutnya cukup hanya mendaftar online saja melalui website resmi projam.

“Kita registrasi secara online dari semua daerah pun bisa daftar sesuai kotanya atau kota terdekat,” tambahnya.

Ginjar mengatakan sudah ratusan peserta yang sudah ikut acara ini, dan untuk di Kota Bekasi pesertanya selain dari Bekasi ada juga dari Jabodetabek dan sekitarnya namu ada juga peserta yang berasal dari vietnam.

“Pesertanya sih dominan dari Bekasi namun ada juga dari Jabodetabek, ada juga yang dari Tanggerang yang kemarin gagal tapi masih penasaran dia datang kesini untuk mencoba lagi, dan ada juga loh peserta dari vietnam,” ujarnya.

Gak hanya kompetisi skateboard & BMX aja, di Projam Fest, kalian juga bisa ikutan acara seru lainnya seperti kompetisi graffiti, in line skate, creative bazaar dan tentunya ada live acara music dari band-band favorit kalian seperti Endank Soekamti, Ras Muhammad, dan Saykoji.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini