Pengurus Pemuda Katolik Kota Bekasi Dilantik, Ini Harapan Wali Kota

BEKASI SELATAN – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi meminta ketua terpilih Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Bekasi bisa lakukan interaksi dengan para Ketua (OKP) baik dari KNPI, Pemuda Pancasila, juga berkoordinasi dengan HMI, KAHMI, serta lainnya, agar bisa bersinergi untuk tetap membantu dalam pencapaian visi Kota Bekasi yang maju, sejahtera, dan Ihsan, Sabtu (6/5).

Rahmat Effendi menghadiri acara pelantikan pengurus pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Bekasi di Gedung Karya Pastoral St. Bartolomeus, Kecamatan Bekasi Selatan. Hadir juga Kepala Badan Kesbangpol Kota Bekasi, Abdillah, Ketua FKUB Kota Bekasi, Abdul Manan, dan juga Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Katolik, dr. Karolin Margaret Natasa, Ketua Umum Pemuda Pancasila Kota Bekasi, Ariyes, dan Ketua KNPI Kota Bekasi, Gilang Esa.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengharapkan kepada ketua terpilih bisa lakukan interaksi dengan para ketua OKP. Ia menambahkan Kota Bekasi sebagai miniatur kerukunan umat beragama di Indonesia, yang tidak membeda bedakan agama, suku, ras dan budaya, semua berhak berdiri di kota ini.

Ia berpesan setelah pelantikan ini, diharapkan ikut berpartisipasi dengan Majelis Umat Beragama yang telah terbentuk di 56 Kelurahan dan 12 Kecamatan.

“Jika terjadi permasalahan ataupun apapun bisa dirembukan di MUB Kelurahan masing masing, agar bisa memecahkan solusi dari tiap perbedaan,” ujar Rahmat Effendi. (coy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini