SPBU Terbakar Dari Percikan Api Busi Motor Milik Konsumen

KARANG BAHAGIA – Sebuah Stasiun pengisian bahan bakar atau SPBU yang berada di Jalan Raya Sukatani Rt 01/01 Desa Karang Sentosa Kecamatan Karang Bahagia Cikarang Kabupaten Bekasi terbakar (08/05) Senin pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Terbakarnya SPBU tersebut diduga berasal dari percikan kendaraan sebuah sepeda motor smash bernopol B 8989 FA yang dikemudikan Randi (13) membeli bensin dengan menggunakan derigen.

“Iya Randi membeli bensin dan dimasukan ke dalam derigen sebesar Rp 100 ribu. Tiba-tiba saja, bensin yang dibawanya menetes yang dibarengi adanya percikan api dari busi sepeda motor yang dibawa Randi dan menyambar hingga terbakar,” ungkap Kapolsek Kompol Puji Hardi, Senin (8/5) siang.

Bukan hanya itu saja, selain membakar sepeda motor dan satu unit mesin pompa SPBU. Api juga membakar Randi dan harus dilarikan ke RS Husni Husada Sukatani karena mengalami luka bakar hingga 30 persen.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu, namun pemilik motor Randi mengalami luka bakar 30 persen dan saat ini masih berada di rumah sakit,” tambah Kapolsek.

Beruntung kebakaran tersebut tidak merambat ke pompa bensin lainnya, karena dapat di padamkan petugas SPBU. Sementara petugas Puslabfor Mabes Polri, Senin siang (8/5) mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

“Tadi puslabfor Mabes Polri sudah datang melakukan pengecekan, hasilnya masih kita tunggu. Selain itu, sejumlah saksi termasuk pemilik SPBU dan karyawannya masih mintai keterangan,” tutup Kapolsek saat di konfirmasi infobekasi.co.id.

Hingga saat ini, lokasi SPBU yang terbakar masih di pasangi garis Polisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini