Minim Lokasi Rekreasi, Warga Pilih Keluar Kota

BEKASI TIMUR – Minimnya lokasi dan pilihan rekreasi di Kota Bekasi, membuat sejumlah warga memilih untuk berlibur di luar Kota Bekasi.

Fitria, warga Gang Pepaya, Kelurahan Durenjaya, Bekasi Timur, mengaku lebih memilih berlibur keluar kota daripada berlibur di Kota Bekasi.

“Meskipun liburnya hanya satu hari, saya bersama anak dan suami memilih berlibur keluar kota karena disini minim lokasi rekreasi,” ungkap Fitria kepada infobekasi.co.id, Rabu (10/5).

Kata dia, dirinya mengaku cukup kecewa dengan Pemkot Bekasi karena dinilai kurang memperhatikan sarana atau tempat berkumpul warga di Kota Bekasi.

Meskipun saat ini Kota Bekasi sedang berbenah diri, namun ia tidak memungkiri bahwa hal seperti ini luput dari perhatian Pemkot Bekasi maupun jajarannya.

“Coba lihat saja keberadaan taman di dekat terminal Kota Bekasi, kondisinya saat ini cukup memperihatinkan dan dipenuhi coretan,” keluhnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Wahyuni, warga Jalan Padat Karya, Kelurahan Durenjaya, Bekasi Timur, mengatakan lebih memilih mengisi waktu berlibur bersama seluruh keluarga dan kerabatnya disalah satu danau di kompleks perumahan di wilayah Kabupaten Bekasi.

Selain memiliki sarana bermain anak yang terbilang memadai, di lokasi tersebut juga terdapat sejumlah pedagang makanan yang harganya cukup terjangkau.

“Saya bersama keluarga beserta kerabat memilih mengisi waktu berlibur di luar Kota Bekasi karena pilihan serta sarananya yang terbilang cukup memadai dan terjangkau,” tutupnya. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini