Gudang Plastik Ludes Dilahap Si Jago Merah

BANTARGEBANG – Sebuah gudang plastik yang sekaligus memproduksi plastik di Jalan Raya Narogong Km 57 Keluarahan Bantargebang Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi Jawa Barat, Kamis, (18/5) siang ludes terbakar. menurut Yono (45) dirinya yang sedang istirahat bekerja melihat kepulan asap dan langsung yerdengar ledakan.

“Lagi santai, tiba tiba melihat kepulan asap dan semakin membesar membakar bagian belakang pabrik,” ungkap Yono saat di temui infobekasi.co.id.

Salah seorang karyawati bernama April (19) mengaku, pabrik PT. Indah Jaya Centeral Mart terbakar diduga dari konsleting listrik di bagian belakang pabrik.

“Saya sempat terkejut saat bekerja terdengar suara ledakan dan langsung api membesar. semua karyawan yang sebagian wanita langsung lari menyelamatkan diri,” kata April.

Petugas pemadam kebakaran dari Kota Bekasi yang menerjunkan 7 unit kendaraan tidak mampu memadamkan api seluruhnya. karena selain terdapat barang-barang yang mudah terbakar, hembusan angin cukup besar. Akibatnya, api membakar juga gudang kosong di sebelahnya.

hingga berita ini di turunkan api masih terlihat di gudang kosong. tidak ada korban jiwa dan luka peristiwa kebakaran tersebut. dugaan sementara, api berasal dari konsleting arus pendek listrik di bagian belakang pabrik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini