SMPN 15 Bekasi Siap Laksanakan 1 Shift

JATISAMPURNA – SMP Negeri 15 Bekasi menyatakan siap melaksanakan sistem pembelajaran satu shift pada tahun ajaran baru ini.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 15 Bekasi, Untung Hartono, pihaknya saat ini masih melaksanakan sistem pembelajaran dua shift, yakni pagi dan siang.

Setelah mendapatkan bantuan dari Dinas Pendidikan Kota Bekasi berupa meubelair baru, SMP Negeri 15 Bekasi siap melaksanakan sistem pembelajaran satu shift tahun ajaran baru ini.

“Belum lama ini SMP Negeri 15 Bekasi mendapatkan bantuan sejumlah meubelair baru dan hal ini bisa menjadikan SMP Negeri 15 Bekasi melaksanakan sistem pembelajarannya satu shift,” ungkapnya kepada infobekasi.co.id.

Ia mengatakan, dengan adanya bantuan meubelair baru yang datang tepat pada waktunya, maka kualitas dan mutu pendidikan di SMP Negeri 15 Bekasi bisa terus ditingkatkan.

“Hal ini sebagai bukti bahwa mutu dan kualitas pendidikan di sekolah kami semakin baik,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Untung juga mengatakan bahwa meubelair tersebut nantinya diperuntukan bagi delapan ruang kelas yang ada, dimana per kelasnya akan mendapatkan 40 set meja dan kursi.

“Ada 40 set meja dan kursi untuk delapan ruang kelas baru maupun lama,” katanya.

Ia juga menegaskan, dengan adanya bantuan meubelair baru tersebut maka pihaknya akan melakukan inventaris jumlah meubelair yang ada dan akan menempatkan meubelair yang baru tersebut sesuai dengan kebutuhan yang ada.

Meskipun sudah mendapatkan meubelair baru, pihaknya berharap kedepannya SMP Negeri 15 Bekasi masih bisa mendapatkan bantuan sejumlah meubelair untuk meja dan kursi guru, serta ruangan perpustakaan dan beberapa lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Bekasi dan Disdik Kota Bekasi atas bantuan meubelair ini, dan saat ini kami masih terus melakukan invetaris jumlah meubelair yang ada dan dengan adanya bantuan ini SMP Negeri 15 Bekasi siap melaksanakan sistem pembelajaran satu shift,” tukasnya. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini