Hotel Horison Ajak Para Tamu ‘Ngabuburit’ Naik Perahu Fir’aun 

BEKASI SELATAN – Bosan dengan acara ngabuburit yang biasa? Mau coba sensasi ngabuburit yang beda dari yang lain? Hotel Horison Ultima Bekasi menawarkan promo ngabuburit dengan naik  perahu fir’aun atau biasa disebut pharaoh boat, selama bulan ramadhan.

Public Relation hotel Horison Ultima Bekasi, Angggi, mengungkapkan bahwa promo yang ditawarkan selama bulan ramadhan ini menggunakan konsep yang berbeda dari biasanya.

“Kami ingin menciptakan konsep aktivitas yang unik bagi seluruh keluarga. Konsep tersebut dihadirkan dengan tema yang berbeda dari biasanya, perahu yang kami dayung setiap akhir pekan akan dijadikan perahu fir’aun atau biasa disebut pharaoh boat,” ungkapnya saat ditemui infobekasi.co.id, Rabu pagi (7/6).

Lebih lanjut, Anggi menjelaskan bahwa promo diberikan secara cuma-cuma kepada para tamu.

“Untuk para tamu yang menginap ataupun Metsky dine and lounge dan host coffee yang ingin ngabuburit dengan naik perahu di sungai kalimalang, cukup dengan menunjukkan bukti transaksi,” paparnya.

Selain itu, Hotel Horison Ultima Bekasi juga mengadakan lomba photo yang berhadiah voucher mengginap dan souvenir.

“Kami adakan lomba photo di akun social media instagram @horisonbekasi dengan spot photo yang telah kami sediakan,” jelasnya.

Promo yang ditawarkan tidak hanya ngabuburit dengan naik perahu fir’aun saja, untuk tamu yang menginap akan diberikan potongan untuk berbuka puasa di Metsky dine and lounge.

“Khusus untuk tamu yang menginap akan kamu berikan potongan seharga Rp. 49.000 yang dapat digunakan untuk berbuka puasa di Metsky dine and lounge yang terletak di lantai 10. Voucher dapat digunakan untuk buffet maupun ala carte yang kami sediakan,” ungkapnya.

Semua promo kegiatan ngabuburit dan potongan harga dapat dinikmati dengan hanya menginap di hotel Horison Ultima Bekasi dengan harga yang sangat spesial yaitu Rp.599.000 nett/malam.

Promo kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan potensi parawisata kota Bekasi.

“Tujuan kami mengadakan promo kegiatan ini untuk meningkatkan potensi parawisata kota Bekasi dan menjadikan kota Bekasi sebagai tujuan destinasi yang diperhitungkan bagi para pelancong dan bagi perusahaan-perusahaan yang mengadakan kegiatan dinas atau perkumpulan lainnya,” tutupnya. (Ren)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini