Akibat Kelebihan Muatan Truk Kontainer Terguling Di Fly Over Kranji

MEDAN SATRIA – Sebuah truk container muatan ribuan kubik kertas terguling di Jalan Sultan Agung Fly Over Kranji Kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, terguling dan menutup bahu jalan dari Jakarta menuju ke Bekasi, Senin malam (19/06).

Diduga, truk kontrainer bernopol B 9337 JN dari PT. Mandiri Agung Trans kelebihan muatan dan tak sanggung menanjang di jalan laying tersebut.

“Truk container dari arah Jakarta menuju Bekasi, saat akan menanjak truk tersebut tak mampu, kayaknya kelebihan muatan,” ujar Habibie warga sekitar.

Habibie yang dikonfirmasi infobekasi.co.id, truk yang di kemudikan oleh Andi Susanto (25) tak mampu menanjak dan akhirnya turun dan Andi tak bisa mengendalikan hingga badan truk terguling.

“Itu mobil mundur sendiri, untungnya gak ada pengendara lain di belakang truk, klo ada udah bisa ada korban,” tambahnya.

Pengemudi Andi Susanto, yang terjepit diantara kemudi dan jok ini, terpaksa di evakuasi warga dan harus dilarikan ke rumah sakit Ananda.

“Supirnya shock dan pingsan, kita evakuasi ke rumah sakit,” katanya.

Petugas Lakalantas Polres Metro Bekasi Kota dan Dinas Perhubungan Kota Bekasi yang datang kelokasi mengerahkan mobil crane untuk mengevakuasi badan truk.

Dalam waktu kurang lebih empat jam. Truk akhirnya dapat di evakuasi. Akibat kejadian tersebut jalur mudik dari Jakarta menuju Bekasi harus di alihkan melalui jalan Pangeran Jayakarta dan Aleksindo.

“Kemacetan hingga dua kilometer dan harus di alihkan sementara, ke jalan Pangeran Jayakarta dan Alexindo,” tutup Habibie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini