Hindari Pembiusan, Wakapolres Pantau Mudik

BEKASI TIMUR – Maraknya aksi pembiusan yang terjadi belakangan ini, mendapatkan perhatian dari jajaran Polres Metro Bekasi Kota untuk memantau langsung pelaksanaan arus mudik lebaran di Terminal Induk Kota Bekasi.

Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Wijonarko, saat melakukan sidak arus mudik di Terminal Induk Kota Bekasi, mengatakan bahwa pihaknya melalui jajaran Polres Metro Bekasi Kota meminta dan menghimbau kepada warga yang melakukan mudik lebaran melalui terminal, agar meningkatkan kewaspadaannya.

“Belakangan ini banyak aksi kejahatan sering terjadi, seperti pembiusan, untuk itu kami menghimbau agar para penumpang untuk lebih meningkatkan kewaspadaannya,” ujarnya kepada infobekasi.co.id, Rabu (21/6).

Selain memberikan himbuan langsung, pihaknya juga melakukan pengecekan kesiapan pemudik dengan melakukan sedikit tanya jawab dengan para calon penumpang di dalam bus.

Pada kesempatan itu Polres Metro Bekasi Kota meminta dan menghimbau kepada para penumpang agar tidak menerima makanan dan minuman dari orang yang tidak dikenal.

“Kami menghimbau agar tidak menerima makanan dan minuman dari orang yang tidak dikenal,” himbaunya.

Selain itu, para pemudik juga diminta meningkatkan kewaspadaannya dan menjaga barang bawaannya selama melakukan mudik lebaran dengan menggunakan bus dan melaporkan segala bentuk kejahatan kepada pihak kepolisian.

“Jika dirasa ada tindakan yang mengarah kepada perbuatan kriminal, bisa melaporkannya kepada pihak kepolisian,” pungkasnya. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini