Operasi Pasar Daging Murah Kembali Di Gelar, Masyarakat Dari Berbagai Daerah Sangat Antusias

JATISAMPURNA – demi mendukung program pemerintah dan demi kebutuhan akan daging dalam menjaga stabilitas harga daging menjelang hari raya Idul Fitri.

PT Suri Nusantara, Badan Urusan Logistik (Bulog) dan Komite daging sapi Jakarta Raya Kamis siang (22/6) menggelar operasi pasar daging murah di Jalan Kranggan Raya no 45 Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Buka sekitar Pukul 07.00 WIB, antusias masyarakat begitu besar yang datang dari sejumlah wilayah seperti Jakarta, Bogor dan Bekasi sendiri.

Yanto (40) misalnya, warga Cileungsi Kabupaten Bogor ini mengaku sangat terbantu, karena harganya jauh lebih murah di bandingkan di pasaran.

“Disini jauh lebih murah mas, dibandingkan dengan harga daging di pasar tradisional. Saya sudah tiga tahun selalu membeli daging disini,” ungkap Yanto kepada infobekasi. co. id.

Di operasi pasar daging murah ini, untuk harga daging beku di jual dengan harga Rp 70.000/kg dan daging fresh di jual dengan harga 90.000/kg.

Komite Daging Sapi Jakarta Raya, Sarman Simanjorang mengatakan, bahwa operasi pasar daging murah sebagai salah satu mendukung pemerintah dalam menjaga stabilisasi harga daging menjelang hari raya Idul Fitri.

“Ini merupakan salah satu program dan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat bawah dengan menjual daging di bawah pasaran yah?” lihat saja antusias masyarakat akan kebutuhan daging meningkat terlebih menjelang lebaran,” kata Sarman.

Sarman menghimbau, masyarakat tidak perlu khawatir dengan kuawalitas daging impor. daging impor dijamin higenis dan halal.

“Tidak usah khawatir daging impor paling higenis dan halal untuk di konsumsi masyarakat,” katanya

Sementara itu, Diana Dewi Komisaris PT Suri Nusantara menargetkan untuk penjualan daging untuk masyarakat hingga 90 ton sehari dan akan di lakukan operasi pasar daging murah ini hingga H -1 nanti.

“Setiap hari kita sediakan daging sebanyak 90 ton untuk operasi pasar murah. rencanya kita akan gelar operasi pasar murah ini hingga sehari menjelang lebaran,” ujar Diana Dewi saat di temui infobekasi. co. id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini