Dua Bandar Barkoba Diringkus Polisi

BEKASI SELATAN – Polrestro Bekasi Kota mengamankan dua tersangka pengedar narkoba jenis ganja seberat 37 kg dan 10 gram sabu.

Kapolres Metro Bekasi Kota AKBP Wijanarko mengatakan kedua tersangka Asep Suryana dan Ali Hasan ditangkap di lokasi berbeda, pada Sabtu (1/7) sore.

“Awalnya kita tangkap Asep, sekitar pukul 17:00 WIB, kita dapati satu bungkus sabu. Dia mengatakan jika sabu tersebut didapat dari Ali Hasan,” kata Wijanarko di Polrestro Bekasi Kota, Rabu (5/7).

Setelah melakukan pengembangan, anggota mengamankan Ali Hasan di rumahnya Kampung Ciketing Jalan Ciketing Rawa Mulya RT.015/003 Mustika Jaya,Kota Bekasi, Sabtu (1/7/2017) 17:45 WIB.

“Dari rumah Ali, kita dapati narkoba dengan jumlah cukup besar. 7 bal atau sekira 7 kilo gram ganja, 2 bungkus plastik klip bening jenis shabu,” katanya.

Wijanarko melanjutkan, jika tersangka Ali juga mengakui di rumahnya di Perum Bukit Cengkeh 2 blok G4 No 5 keluraha Tugu Kelapa Dua, kecamatan Cimanggis Depok, masih ada narkotika yang disimpan.

“Dirumah yang kedua, kita dapati 40 kg ganja, mereka mendapatkan dan menjualnya dengan cara dikirim melalui kantor pos,” ucapnya.

Diketahui Asep dan Ali merupakan pengedar narkoba jaringan Aceh. Akibat perbuatanya kedua pelaku dikenakan  pasal 114 ayat (2) subs pasal 111 ayat (2) subs pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 thn 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal mati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini