Sambut Tahun Ajaran Baru Dengan Berbagai Diskon di Pameran Gramedia MM

BEKASI SELATAN – Menyambut tahun ajaran baru, Gramedia kembali memberikan berbagai diskon dan penawaran menarik untuk berbagai perlengkapan kebutuhan sekolah dengan membuka pameran ‘Back To School’ di Atrium 2 Metropolitan Mal Bekasi yang berlangsung 5-18 Juli 2017.

Basri, sales superintendent Gramedia Metropolitan Mal Bekasi menjelaskan berbagai promo untuk berbagai keperluan sekolah seperti buku tulis, tas dan buku pelajaran.

“Kami meberikan promo seperti buku murah terbitan kompas Gramedia mulai dari Rp. 10.000, diskon 10% untuk buku internal, tas eversac diskon hingga 30%” jelasnya, Rabu siang (12/7).

Selain itu, basri menambahkan penawaran menarik lainnya yang diberikan Gramedia seperti hadiah mini notes dan tempat makan sidu.

“Pembelian 2 pak buku tulis VOS akan mendapatkan hadiah mini notes dan untuk pembelian 2 pak buku tulis Sinar Dunia (Sidu) akan mendapatkan tempat makan Sidu,” tambahnya.

Untuk pengguna kartu kredit atau flazz BCA akan mendapatkan tambahan diskon 10%.

“Setiap pembelian buku terbitan kompas gramedia menggunakan kartu kredit atau flazz BCA akan dapat tambahan diskon 10%,” ujarnya.

Pameran back to school yang telah berlangsung selama seminggu ini bertujuan untuk memfasilitasi para pelanggan dalam mempersiapkan tahun ajaran baru.

“Tujuannya adalah untuk memfasilitasi pelanggan dan mempermudah pelanggan dalam menyiapkan kebutuhan anak-anak yang akan memasuki tahun ajaran baru,” ungkapnya

Tidak hanya berbagai keperluan sekolah, dalam pameran ini juga promo boneka bantal (bontal) moopi dan doraemon.

“Ada pemotongan harga untuk bontal, yang tadinya seharga Rp. 219.000 menjadi Rp.149.000,” katanya.

Basri berharap agar pameran back to school yang telah mendapatkan antusias besar dari masyarakat ini bisa menimbulkan kesan yang baik di masyarakat. Agar masyarakat bisa terus mengingat Gramedia jika ingin mempersiapkan keperluan sekolah.

“Karena produk yang kami sajikan variatif dan promo yang kami berikan sangat menarik, kami berharap agar kesannya masyarakat ingat sekolah ingat gramedia” pungkasnya. (Ren)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini