Rangkaian Acara Menarik Disiapkan Grandmet Dalam Bekasi Toys Fair 2017

BEKASI SELATAN – Mal Grand Metropolitan (Grandmet) kembali menyelenggarakan Bekasi Toys Fair dengan berbagai rangkaian acara menarik yang berlangsung dari 8-30 juli 2017.

Mutiara Fauziah selaku Public Relation menuturkan tahun ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraan Bekasi Toys Fair dan setiap minggunya terdapat acara menarik yang telah disiapkan.

“Ini adalah tahun ketiga kita menyelenggarakan bekasi toys fair, di setiap minggunya kita ada banyak kegiatan acara menarik untuk anak-anak contohnya seperti drama musical pada 8 Juli, diecast competition pada 15-16 juli dan cosplay competition pada 23 Juli ,” tuturnya kepada infobekasi.co.id, kamis (13/7).

Selain itu, Grandmet bekerja sama dengan tenant-tenant mengadakan berbagai pameran mainan khusus untuk anak.

“Berbagai pameran khusus untuk anak-anak, kita bekerja sama dengan tenant-tenant grandmet seperti funworld, gramedia kids, kids station, centro dan toys kingdom,” ungkapnya.

Mutiara menambahkan tujuan dari rangkain acara Bekasi Toys Fair 2017, agar bisa memberikan acara yang menarik bagi para pengunjung setia Grandmet.

“Selain untuk memberikan event atau suguhan yang menarik bagi para customers kita juga ingin menjadi salah satu wadah bagi anak-anak untuk dapat ikut dalam setiap kegiatan competition yang kita adakan sehingga anak-anak bisa mengisi liburan dengan berbagai aktivitas seru yang ada di grandmet,” tambahnya.

Acara yang sudah berjalan kurang dari seminggu ini sudah mendapatkan respon yang baik dari masyarakat terutama anak-anak.

“Mereka sangat antusias karena memang dihari libur sekolah, anak-anak dapat mengisi hari libur sekolahnya dengan bermain dan juga dapat mencari berbagai keperluan untuk kembali beraktifitas di sekolah setelah liburan selesai,”katanya.

Mutiara berharap dengan adanya Bekasi Toys fair yang menjadi acara tahunan di Grandmet ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat khususnya kota bekasi untuk menghabiskan liburan dan berbelanja.

“Event tahunan Bekasi toys fair ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat khususnya di Kota Bekasi untuk menjadikan Grandmet tempat berbelanja yang nyaman,” tutupnya. (Ren)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini