Dua Bocah Ditemukan Tewas Di Galian Biz Park Pergudangan Modern

MEDAN SATRIA – Dua bocah kakak beradik Ulin (10) dan adiknya Iyan (7) di temukan tewas di galian atau folder air Pergudangan Modern Biz Park 3 Kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi Jawa Barat, Sabtu (15/07) petang.

Diduga, kedua bocah tersebut tidak bisa berenang di galian tersebut yang diperkirakan kedalaman airnya tersebut setinggi lima meter.

Menurut warga, orang tua dari kedua bocah tersebut sejak siang mencari kedua anaknya tersebut, namun tidak ditemukan dan sampai akhirnya warga melaporkan bahwa keduanya telah tewas di dalam folder air.

“Saya bersama orang tuanya sejak siang, mencari kedua bocah tersebut tetapi tidak di temukan. Sampai akhirnya ada warga yang memberitahukan bahwa keduanya telah tewas tenggelam,” ungkap Dahlan kepada infobekasi.co.id

Dahlan mengatakan, bahwa folder air tersebut berada di dalam pergudangan yang di kelilingi dengan tembok setinggi tiga meter lebih.

“Folder air ini sudah lama ada, setelah dibangun pergudangan. Selain itu juga folder atau galian tersebut di kelilingi oleh tembok tinggi dan anak-anak sebenarnya sulit untuk menjangkaunya klo gak naik,” tambahnya.

Setelah dilakukan Identifikasi Polres Metro Bekasi Kota, petugas terkejut dengan ditemukannya lima pasangan pakaian yang berada di pinggiran folder air tersebut, diduga kedua bocah tersebut berenang di lokasi itu bersama teman-teman lainnya.

Kepada infobekasi.co,id Kanit Reskim Polsek Medan Satria AKP Wahid Key, memberikan arahan bahwa harus dilakukan pencarian di dalam folder tersebut. Karena takut adanya korban lainnya.

”Benar, kita kerahkan petugas gabungan yang terdiri dari tim Tagana untuk melakukan penyisiran terhadap folder air tersebut takut ada korban lainnya karena ditemukan lima pasang pakai anak-anak,” Kata Kanit.

Hingga saat ini, petugas Tagana masih melakukan pencarian dengan alat bantu selam yang ada. Guna keperluan visum jasad kedua bocah kakak beradik tersebut di larikan ke kamar mayat RSUD Kota Bekasi. Kasusnya kini di tangani Polsek Medan Satria.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini