Ini Pesan Wakil Wali Kota Bekasi Saat Pimpin Apel SMK Negeri 3 Kota Bekasi

MUSTIKAJAYA – Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu bertindak sebagai pembina apel di SMK Negeri 3 Kota Bekasi yang diikuti seluruh dewan guru dan siswa, Senin pagi (24/7).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Bekasi, merasa bersyukur bisa melaksanakan apel bersama dengan seluruh siswa siswi SMK Negeri 3 Kota Bekasi dan memberikan apresiasi karena telah menjalankan proses belajar mengajar dengan baik.

“Pentingnya pendidikan terkait pembentukan karakter bangsa, Saya berpesan kepada para guru SMK Negeri 3 Kota Bekasi agar menyiapkan sumber daya manusia yang tangguh dan berkualitas untuk menyongsong masa depan,” ungkapnya.

Menurutnya, kemajuan suatu bangsa di masa depan ditentukan oleh kualitas pendidikan dan sumber daya manusia yang ada. Apabila tidak dipersiapkan dengan sebaik-baiknya, maka bukan tidak mungkin akan tertinggal dan kalah bersaing dalam persaingan global yang semakin ketat.

Dirinya juga berpesan kepada semua siswa-siswi agar terus belajar dan tetap semangat dalam menimba ilmu pengetahuan.

“Para pelajar tidak boleh bermalas-malasan dalam belajar di sekolah. Pelajar harus memiliki kemampuan lebih dari sisi akademis atau non akademis karena tantangan yang akan dihadapi lebih berat,” katanya

Disamping memberikan motivasi, Syaikhu juga mengajak seluruh siswa siswi untuk selalu taat kepada guru, orang tua serta menjauhkan diri dari hal-hal yang merugikan diri sendiri maupun orang lain seperti pengaruh narkoba, minuman keras, menghindari tawuran dan yang terpenting saling mengasihi serta menghormati antara satu dengan yang lain. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini