Syaikhu Optimis Maju Pilgub Jabar

RAWALUMBU – Hampir dipastikan diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Wakil Walikota Bekasi yang juga merupakan Ketua DPW PKS, Ahmad Syaikhu semakin optimis maju pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat. Hal ini disampaikannya saat ditemui infobekasi.co.id di Hotel Merapi Merbabu, Selasa (25/7).

“Kalau kemarin presiden PKS mendeklarasikan saya yang akan diusung. Hampir 95 persen, jadi masih ada 5 persen lagi. 95 persen ini akan dimajukan ya itu dari PKS. Selain itu kan ketua DPD PKS juga sudah menyatakan pencoretan nama saya di bakala calon Walikota karena saya akan dicalonkan ke Jabar,” ujarnya.

Ia mengatakan, kepastiannya untuk Pilkada Jabar PKS akan melakukan koalisi bersama Partai Gerindra terkait pencalonan dikarenakan telah adanya penandatanganan kesepakatan MOU antara kedua partai ini.

“Kaitan dengan pencalonan itu kita saling menghormati satu sama lain. Siapa yang dicalonkan dari Gerindra dan siapa yang dicalonkan PKS pasti nanti kita usung bersama,” ucapnya.

Selanjutnya untuk finalisasi, Syaikhu mengatakan tinggal menunggu keputusan DPP PKS,  baru kemudian nantinya dapat mulai mensosialisasikan diri.

“Nampaknya ini sudah mulai kita lakukan percepatan-percepatan terkait Pilkada ini. Tentu tuntutan untuk segera bisa bekerja dan mensosialisasikan diri. Makanya mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama kandidat-kandidat yang sudah kita usulkan kiranya bisa sebisa mungkin diputuskan oleh DPP,” pungkasnya. (sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini