97 Persen Asrama Haji Embarkasih Sudah Siap Digunakan

BEKASI SELATAN – Dua hari menjelang kedatangan Calon Jamaah Haji Jawa Barat, di Asrama Haji Embarkasih Jakarta-Bekasi, Jalan Kemakmuran, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, segala persiapan pemondokan dan lainnya belum sepenuh selesai. Terlihat sejumlah sisi masih banyak di kerjakan oleh petugas Asrama Haji Embarkasih Jakarta-Bekasi.

 “Ini sudah 97 persen persiapan sudah selesai semua, tinggal hanya finising saja, termasuk kesehatan dan cathring” Ungkap Abdul Rosyid Ketua Pelaksana Harian Embarkasih Jakarta Bekasi Selasa (25/07).

Selain itu, gedung baru E yang di bangun tujuh lantai juga sudah selesai seluruhnya. Terdapat fasilitas yang di lengkapi kamera CCTV, kasur baru dan kamar mandi air panas. Hal ini akan menimbulkan kecemburuan karena perbedaan yang sangat mencolok di bandingkan dengan kamar tidur pada bangunan lama yang dengan kasur susun dari kayu.

“Inikan bangunan baru dan fasilitasnya di dalam kamar juga baru dan terdapat AC, ” katanya.

Terkait adanya perbedaan yang membuat iri jamaah haji lainnya, dirinya tidak menampik. “Tergantung amal dan perbuatan kalo rezekinya bagus yang bisa mendapatkan pemondokan yang di gedung baru,” tambahnya

Diketahui sebelumnya, dua hari kedepan atau Kamis lusa Asrama Haji Embarkasih Jakarta-Bekasi sekitar pukul 13.00 WIB mulai berdatangan calon Jamaah Haji kloter 1 dari Kabupaten Bogor, Cianjur, dan Kota Sukabumi. Dalam satu waktu Asrama Haji hanya mampu menampung sebanyak 4 kloter. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini