Ridwan Kamil : Ahmad Syaikhu Maju Ke Jabar, Itu Bagus!

RAWALUMBU – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang juga akan mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Jawa Barat pada Pilgub 2018 nanti mengapresiasi keputusan Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu yang juga akan maju sebagai kandidat kuat dari PKS untuk mencalonkan diri dalam Pilgub Jabar.

Dalam pencalonannya, Ahmad Syaikhu dikabarkan akan maju bersama calon petahana dari Partai Gerindra, Deddy Mizwar dan secara otomatis akan menjadi lawan politik dari pria yang akrab disapa Kang Emil ini.

“Kalau Pak Ahmad Syaikhu yang merupakan Wakil Wali Kota Bekasi maju dalam pilgub bersama Deddy Mizwar itu bagus. Ya saya ucapkan selamat,” ujarnya dihadapan awak media saat ditemui di Hotel Merapi Merbabu.

Menurutnya, semakin banyak kandidat yang maju dalam pencalonan Gubernur Jawa Barat ini maka akan semakin memeriahkan pesta demokrasi dalam pilkada serentak nanti.

“Semakin banyak semakin baik. Berarti warga jabar makin punya banyak pilihan. Baik apa buruk tuh kalau banyak pilihan? Ya baik dong,” pungkasnya. (sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini