Wah, Bulan Agustus Nanti yang Bernama Agus Bisa Makan Bakso Disini Gratis

BEKASI SELATAN – Bulan Agustus nanti, Kedai Bakso Bom Mas Erwin mengadakan promo menarik untuk semua yang bernama Agus akan dapat menikmati bakso secara gratis.

“Khusus yang namanya agus mau agustinus atau agus siapapun, makan bakso disini gratis,” tutur edi, manager operasional Bakso Bom Mas Erwin.

Promo menarik ini akan berlaku selama satu bulan penuh dengan kuota 10 orang per-hari yang berlaku di seluruh cabang kedai Bakso Bom Mas Erwin.

Namun ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk yang ingin menikmati promo ini.

“Syaratnya hanya menunjukkan kartu identitas dan akan mendapatkan bakso granat yaitu 5 bakso yang disajikan dengan mie putih atau mie kuning lalu foto dan tag ke akun instagram dan facebook kami,” jelasnya.

Tujuan diadakan promo ini adalah sebagai bentuk rasa syukur dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus.

“Kami sebagai pelaku usaha kuliner untuk dapat mengisi kemerdekaan yaitu dengan mengadakan promo itu, artinya memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara sebagai bentuk rasa nasionalisme,” tambahnya.

Ia mengakui baru bisa memberikan semampunya untuk promosi kali ini yaitu bakso granat dengan kuota 10 porsi sehari.

“Jadi kalau se-Jabodetabek ada 15 cabang, total 150 porsi bakso granat gratis per-hari,” ungkapnya.

Edi berharap dengan adanya promo ini masyarakat dapat lebih mengenal brand Bakso Bom Mas Erwin.

“Masyarakat khususnya di Jabodetabek juga dapat ter-edukasi dengan makanan yang sehat tanpa pengawet. Itu yang menjadi perhatian kami,” pungkasnya. (Ren)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini