Apresiasi Media, Universitas Mercu Buana Berikan Penghargaan

Nina Mastra selaku Kabiro Humas UMB memberikan penghargaan kepada wartawan RRI, Agus pada malam apresiasi Media, Selasa (13/02) malam.

LEMBANG- Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta memberikan penghargaan dan sertifikat kepada sejumlah media, baik cetak, elektronik radio dan online pada Selasa (13/02) malam. Penyerahan penghargaan tersebut di kemas dalam agenda Media Gathering di Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang, Jawa Barat.

Agenda Media Gathering UMB di helat dengan penuh nuansa kekeluargaan dan kebersamaan. Radio Republik Indonesia (RRI) menjadi salah satu media elektronik radio yang berhak atas penghargaan tersebut. Disusul kemudian media koran harian yakni Rakyat Merdeka, Indopos, Jawa Pos dan Radar Bekasi.

Nina Mastra selaku Kabiro Humas UMB mengatakan bahwa, tidak ada penilaian bersifat khusus bagi media media yang mendapatkan penghargaan.

“Ini adalah bentuk apresiasi atas sinergi yang selama ini terjalin antara media dan UMB. Sehingga sudah sepantasnya kami berikan penghargaan. UMB sangat terbantu dengan kehadiran media,” ujar Nina dalam sambutan, Selasa (13/02) malam.

Usai menerima penghargaan di malam apresiasi, Jurnalis berfoto bersama jajaran Humas Universitas Mercu Buana.

“Media sudah turut memajukan Universitas Mercu Buana,” imbuh Nina.

Ia juga berjanji, kedepan pihaknya akan menyelenggarakan acara yang lebih besar. Tepatnya, kata dia, pada momentum Hari Ulang Tahun UMB di Oktober mendatang.

“Pada HUT 33 UMB, Oktober nanti, Mercu Buana akan menyelenggarakan acara  yang lebih besar,” tandas Nina Mastra.

Sekadar di informasikan, agenda Media Gathering UMB dilaksanakan selama 3 hari, mulai Senin – Rabu (12-14/02). Sebelum acara penyerahan apresiasi penghargaan dan sertifikat, para jurnalis terlebih dahulu di manjakan dengan menikmati out bond meliputi permainan playing fox, panjat tebing dan off road.

Selain itu, para jurnalis yang kesehariannya di sibukan meliput berbagai agenda dan peristiwa untuk menghikangkan penat sesaat di ajak menikmati berbagai wahana di The Lodge Woodland Maribaya. (bams)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini