Inilah Ungkapan Para Pendukung Paslon ASYIK Usai Penetapan Nomor Urut

Para pendukung Pasangan Sudrajat – Ahmad Syaikhu berfoto bersama usai penetapan nomor urut Paslon, Selasa (13/02) malam.

BANDUNG– Para pendukung pasangan ASYIK, di antaranya Netty Prasetyani Heryawan dari PKS dan Rachel Maryam, politisi Gerindra mengungkapkan dukungannya atas penetapan nomor 3 sebagai nomor urut Paslon ASYIK.

“Untuk Jabar ASYIK, pastikan nomor tiga pilihannya, Ajat Syaikhu,” ungkap Netty usai penetapan nmomor urut 3 bagi pasangan ASYIK, Selasa (13/02) malam.

Tanggapan positif juga diungkapkan oleh Politisi Partai Gerindra, Rachel Maryam. Ia bersyukur pasangan ASYIK mendapatkan nomor urut 3 dan berharap kemenangan bagi pasangan yang ia dukung.

“Yeay, Alhamdulillaah, pasangan ASYIK; Sudrajat-Syaikhu mendapatkan nomor urut 3. Mudah-mudahan menang,” ungkap Rachel,”3 is the lucky number,” lanjutnya seraya tersenyum dan bersorai.

Tanggapan positif juga di ungkapkan oleh tim pemenangan lainnya. Ketua tim pemenangan, Haru Suhandaru mengucapkan selamat kepada pasangan ASYIK atas penetapan nomor 3 sebagai nomor urut. Ia berharap semoga kemenangan bagi ASYIK di Pilkada Jabar sebagaimana Anies-Sandi yang juga bernomor urut 3 pada Pilkada Jakarta.

“Selamat kepada Pak Sudrajat dan Pak Syaikhu mendapatkan nomor urut 3. Semoga seperti Anies-Sandi, menang juga di jawa Barat dan mudah-mudahan membawa kebaikan bagi masyarakat Jawa Barat,” ungkap Haru sembari mengacungkan simbol 3 jari seperti Anies-Sandi,

“ASYIK, menang In syaa Allaah,” pungkasnya

Tiga tokoh Gerindra, yakni Abdul Harris Bobihoe, Daddy Rohandy, dan Bucky Wikagoe mengungkapkan syukur atas penetapan nomor 3.

“Oke Alhamdulillaah, pasangan Sudrajat-Syaikhu mendapatkan nomor urut 3. In syaa Allaah kita akan meneruskan kemenangan di DKI Jakarta dengan OKE-OCE-nya untuk Jabar Kahiji,” unngkap Abdul Haris Bobihoe bersama dengann Bucky Wikagoe dan Daddy Rohandy. (den/bams)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini