Ketua Forum Ulama Mujahid 212 Himbau Umat Islam Berjuang Menangkan Paslon NF

Forum Ulama Mujahid 212 Kota Bekasi menemui pasangan calon walikota Bekasi dari PKS dan Gerindra, Nur Supriyanto-Adhi Firdaus Saady. (poto;bams)

BEKASI- Forum Ulama Mujahid 212 Kota Bekasi menemui pasangan calon walikota Bekasi dari PKS dan Gerindra, Nur Supriyanto-Adhi Firdaus Saady. Pertemuan digelar di Rumah Makan Raja Sunda Bekasi Barat, Senin (19/02) pagi kemarin.

Kalangan ulama tersebut menyampaikan aspirasi umat Islam  agar sejalan dengan calon walikota yang akan memimpin Kota Bekasi lima tahun kedepan. Demikian disampaikan Ketua Forum Ulama Mujahid 212 Kota Bekasi, Ustadz Joko Adi Wibowo.

Hadir dalam pertemuan, Ketua FPI Kota Bekasi Ustadz Ahmad Fauzi, ketua PUI Ustadz Nazar Haris,  dan sejumlah ulama lainnya.

Ustadz Joko Adi Wibowo menyatakan secara konten. Sebetulnya program keumatan yang ada di Forum Ulama Mujahid 212 Kota Bekasi sudah sejalan dengan program yang ada di PKS. “Banyak hal yang sama dengan PKS, tinggal sinergi,” kata dia.

Selanjutnya, ia mengimbau seluruh umat Islam Kota Bekasi agar berjuang maksimal untuk memenangkan pasangan Nur Supriyanto-Adhi Firdaus. “Kami mengimbau masyarakat, kaum muslimin Kota Bekasi agar mensukseskan pilkada dan memenangkan pasangan Nur Supriyanto-Adhi Firdaus, Allahu Akbar!” ujarnya.

Sementara, Ustadz Ahmad Fauzi dari FPI Kota Bekasi pun mengutarakan hal yang sama siap mendukung pasangan nomor urut dua, Nur Supriyanto-Adhi Firdaus, dengan alasan pasangan ini lebih mengakomodir aspirasi umat Islam dan tidak didukung partai penista agama. Sebagaimana diketahui, partai-partai pendukung Ahok di Jakarta, secara kebetulan semuanya mendukung pasangan nomor urut satu Rahmat Effendi-Tri Adhianto. Golkar, PDIP, PPP dan HANURA. Bahkan PKB, Demokrat dan PAN pun ikut mendukung pasangan ini.

Selanjutnya, Forum Ulama Mujahid 212 Kota Bekasi mengatakan akan segera melaporkan hasil pertemuan ini kepada Ketua Forum GNPF MUI, Habib Rizieq Syihab yang saat ini masih berada di Makkah Arab Saudi. (bams)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini