Syaikhu Resmikan Rumah Dukungan Relawan Sahabat Asyik

Resmikan Rumah dukungan sahabat Asyik, Ahmad Syaikhu membunyikan Angklung khas Jawa Barat.

BEKASI- Ahmad Syaikhu selaku calon Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) yang berpasangan dengan Sudrajat meresmikan Rumah Dukungan Relawan Sahabat Asyik di Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (19/02) malam.

“Kita bersama berkumpul di tempat ini dalam suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan. Ini kebiasan dari komunitas Amanah yang melahirkan Relawan Sahabat Asyik (Sudrajat-Syaikhu),” katanya.

Hal itu dikatakan Syaikhu usai membunyikan alat musik khas Jabar yakni Angklung sebagai visualisasi dari momentum peresmian Rumah Dukungan Kawan Ahmad Syaikhu-Sudrajat.

Dikatakannya, Komunitas Amanah yang melahirkan Relawan Sahabat Asyik di Kota Bekasi sudah karib bergaul sejak 2004 silam pada saat Syaikhu menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bekasi.

‎”Relawan ini di dasari dengan idealisme ke-Islaman, sehingga tidak goyah bukan karena tawaran materi dan lainnya. Suasana keakraban itu sudah saya rasakan sejak jadi anggota dewan dan tidak ada kepentingan lain,” katanya.

“Saya merasakan saat jadi wakil wali kota Bekasi, yang mengawal kemenangan saya adalah komunitas Amanah,” imbuh Syaikhu.

Dikatakan Syaikhu, Sahabat Asyik saat ini di hadapkan dengan tantangan untuk mendongkrak popularitas dan dukungan pasangan bernomor urut 3 itu.

“Dari survei yang di rilis Cyrus, Asyik masih tertinggal dengan prediksi dukungan 4,5 persen. Lembaga survei lainnya masih menempatkan di angka dukungan 1,9 persen. Tugas saya dan Sudrajat harus lebih sering keliling ke simpul massa Jabar,” katanya.

Dalam kesempatan yaang sama, Ketua Umum Relawan Sahabat Asyik‎ Kamil Abu Bakar mengatakan, Rumah Dukungan Relawan Sahabat Asyik di Jalan Patriot 3, Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat ini merupakan dewan pengurus pusat (DPP) di Jabar.

“Rumah dukungan Asyik ini berpusat di Kota Bekasi dan sekarang sudah berkembang di 12 kecamatan di Kota Bekasi, termasuk dalam proses di 27 kota dan kabupaten di Jabar,” ungkapnya. (bams)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini