Dari Pesta Durian Hingga Grup Band Barasuara Ada di REVO Town

Agenda Pesta Durian (Image:Revo)

BEKASI- Maret 2018 REVO Town banyak menghadirkan event seru. Setelah Summer Chill dan Padi Reborn Live in Concert, REVO Town kini adakan Pesta Durian dan Soundsations.

“Event Summer Chill dua pekan lalu kami menyuguhkan performance grup band Stars & Rabbit, Four Twenty, Barasuara, dan RAN. Minggu lalu, Live in Concert Padi Reborn. Minggu ini kami adakan pesta durian mulai 23 Maret sampai dengan 1 April di pelataran lobby GF dan Soundsations pada 25 Maret di rooftop,” terang Ranggaraini selaku Marcomm Manager REVO Town kepada awak media, Selasa (27/03).

Dalam pesta durian ini, kata dia, akan ada 20 tenant yang berpartisipasi. Diantaranya berbagai macam varian durian mulai dari duren Rancamaya, Bogor, durian Medan, pancake duren, durian goreng, dan lainnya akan disajikan dalam pesta durian.

“Yang istimewanya, pesta durian mengadakan promo setiap hari di jam 13.00WIB, 16.00WIB, dan 19.00 WIB yakni durian harga dahsyat per buah hanya Rp. 35.000,” ungkap Ranggaraini.

Lebih lanjut, Ranggaraini mengatakan, Soundsations di akhir pekan akan menampilkan Om PMR, Stars & Rabbit, Barasuara, dan masih banyak lagi. Event ini akan dibuka pukul 17.00 WIB bertempat di rooftop dan di khususkan untuk penonton berusia 18 tahun keatas.

“Meskipun free entry, pengunjung di haruskan berusia minimal 18 tahun dan membawa kartu tanda penduduk atau KTP. Semoga kedua event yang akan dilaksanakan pekan ini berjalan lancar dan sukses,” harap Rangga. (bams)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini