HIPAKAD Distrik Bekasi Kecam Keras Aksi Terorisme

Segenap Pengurus HIPAKAD Distrik Bekasi.
BEKASI SELATAN- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Putra Putri Keluarga Besar TNI-AD (HIPAKAD) Distrik Bekasi menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas gugurnya Bhayangkara POLRI akibat aksi terorisme di Mako Brimob, korban di 3 gereja dan bom susulan yang terjadi di Rusunawa Sidoarjo.

Ketua HIPAKAD Distrik Bekasi Benny Rianto Nababan mengecam keras dan menolak aksi terorisme / radikalisme di bumi Indonesia tercinta.

“Saya selaku ketua HIPAKAD Distrik Bekasi memerintahkan / mengintruksikan kepada pengurus rayon kota dan kabupaten Bekasi senantiasa waspada serta melaporkan kepada aparat, baik Kapolsek dan Danramil setempat apabila ditemukan pergerakan masyarakat yang mencurigakan,” kata dia kepada infobekasi.co.id, Senin (14/05).

Benny juga menghimbau kepada pemerintah untuk menindak tegas terhadap para pelaku teror sampai keakar akarnya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk mengaktifkan peran serta pengurus RT/RW didampingi Bimaspol dan Bhabinsa untuk mendata seluruh warganya di wilayah masing-masing.

“Kami juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bergandengan tangan melawan aksi terorisme / radikalisme,” ujar dia.

Lebih lanjut, Benny juga mendesak kepada DPR RI segera menyelesaikan Revisi Undang Undang (UU) anti teroris dan jangan menunggu ada korban berikutnya.

“Cukup sudah korban bom surabaya, jangan sampai ada korban kembali,” tandas dia. (bams).

#KamiTidakTakutTerorisme #KamiDukungPolri #KamiDukungTNI #NKRIHargaMati #PancasilaIdeologiBangsa #KamiAnakPejuang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini