Chatting Whatsapp Berujung Pembunuhan di Jatisampurna

Infobekasi.co.id – Keributan antarpemuda kembali terjadi di Kota Bekasi, Jawa Barat. Akibatnya, satu orang pemuda, Heri Hermawan, tewas mengenaskan usai dicelurit dadanya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatiasampurna pada Kamis dini hari kemarin sekitar pukul 02.00 WIB. Pelakunya adalah GT alias Rian (26).

Ceritanya, kawan GT bernama Deski berkomunikasi dengan korban menggunakan aplikasi pesan whatsapp. Dalam chatingan disertai panggilan video tersebut terjadi saling menantang kedua kelompok.

GT alias Rian yang merupakan kawan Deski mengetahuinya sehingga marah. GT lalu mengajak kawannya MT alias Toha mencari korban. Menggunakan sepeda motor, tersangka bertemu di lokasi kejadian.

“Bertemu di lokasi, korban kemudian mengeluarkan sebilah celurit dari balik pakaiannya,” ujar Wakapolres Metro Bekasi Kota, Jumat (8/3).

Tak membawa senjata, GT dan MT memutuskan pulang ke rumah mengambil sebilah celurit. Keduanya kemudian kembali lagi menemui korban. Tanpa basa-basi, GT membacok korban mengenai dadanya. Korban pun tewas dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

“Setelah ada laporan, kami menyelidiki dan menangkap tersangka GT, sedangkan MT masih dalam pengejaran. Adapun status Deski masih penyidikan,” kata Eka.

Tersangka GT sudah dijebloskan ke sel tahanan Polsek Pondok Gede. Dia dijerat dengan pasal 338 subsider 354 KUHP, ancamannya hukuman penjara selama 15 tahun. Barang bukti disita berupa dua buah celurit dan pakaian korban serta pelaku. (adt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini