Setumpuk Tiket Kampanye Jokowi Ditinggal di Islamic Centre Bekasi

Infobekasi.co.id – Ribuan tiket gelang di dalam kardus ditinggal oleh pendukung Jokowi-Maruf Amin di Islamic Centre. Tiket itu merupakan sisa dari massa yang bertolak menuju ke Stadion Utama Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta Pusat untuk mengikuti kampanye terbuka siang ini.

“Ini sisaan, tidak dibawa ke Jakarta,” kata seorang pedagang asongan di Islamic Centre saat ditemui pada Sabtu (13/4) siang.

Berdasarkan hitungan, tiket yang tak dibawa itu mencapai seribu lebih. Tiket bertuliskan “Konser Putih Bersatu #Bareng Jokowi” terdiri dari 25-an bundel yang diletakkan di dalam kardus di depan masjid yang tengah dibangun. Satu bundel berisi 100 tiket.

Adapun massa pendukung Jokowi-Maruf Amin dari Islamic Centre mulai bertolak ke Jakarta menggunakan bus menggunakan bus sejak pukul 08.00 WIB. Menurut pedagang itu, massa pada pagi tadi cukup banyak.

Meski demikian, sampai pukul 10.30 WIB masih ada empat bus kosong melompong. Sopir bus masih menunggu massa sisaan yang hendak bertolak menuju ke Jakarta, soalnya bus telah dipesan oleh panitia yang memberangkatkan massa ke Jakarta.

“Kalau enggak ada yang diangkut ya pulang,” ujar Aki, kenek bus dari Cikarang. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini