Terungkap, Penyebab Jalan Rusak depan BTC Tak Kunjung Diperbaiki

Infobekasi.co.id – Jalan rusak di depan BTC Mal, Jalan Joyomartono, Bekasi Timur, Kota Bekasi tak kunjung diperbaiki. Rupanya, pemerintah daerah tak memiliki anggaran untuk perbaikan jalan yang rusak parah tersebut.

Kasi Pengembangan Jalan dan Jembatan pada Dinas Bina Marga dan SDA, Kota Bekasi Idi Susanto mengatakan, perbaikan jalan dilimpahkan kepada Kementerian PUPR. Pelimpahan itu memanfaatkan proyek strategis nasional di wilayahnya.

Beberapa proyek nasional di Kota Bekasi diantaranya Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Tol Jakarta-Cikampek 2 elevated, dan LRT. Pembangunan itu disebut berdampak pada kepadatan jalan arteri di Bekasi.

“Sudah dicek, tinggal menunggu perbaikan oleh pusat,” ujar Idi dikonfirmasi wartawan.

Warga Kota Bekasi, geram dengan lambannya perbaikan jalan rusak oleh Pemkot Bekasi. Sebab, pemerintah sebelumnya melalui Dinas Bina Marga akan memperbaiki jalan rusak di depan BTC Mal, Jalan Joyomartono, Bekasi Timur pada Kamis malam pekan lalu.

Tapi, perbaikan molor dijanjikan pada Senin kemarin. Tapi, sampai Selasa (7/5) siang belum ada tanda perbaikan. Lubang-lubang besar masih menganga dan membahayakan pengguna jalan. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini