Pipa PDAM Bocor, Jalan Chairil Anwar Bekasi Timur Banjir

Infobekasi.co.id – Jalan Raya Chairil Anwar, Bekasi Timur, Kota Bekasi banjir akibat pipa PDAM Tirta Bhagasasi bocor pada Kamis (6/11). Walhasil, air yang menggenang di jalan akses dari Tol Bekasi Timur menuju ke Jalan Kartini tersendat.

Berdasarkan pantauan Infobekasi.co.id, sampai pukul 18.00 WIB, pipa yang letaknya berada di pinggir Kalimalang persis depan kantor BPN masih bocor. Di lokasi juga tampak petugas berupaya melakukan perbaikan.

“(Penyebabnya) mungkin kena getaran proyek gorong-gorong,” kata Humas PDAM Tirta Bhagasasi, Fauzi Ahmad, Kamis (7/11) malam.

Fauzi memastikan, meski ada pipa bocor, layanan distribusi belum sampai dihentikan. “Sudah dalam penanganan tim teknik,” kata Fauzi. (fiz)

1 KOMENTAR

  1. Terlalu sering PAM di Kota Bekasi bermasalah, bocor dan bocor lagi.
    Bgmn proses perawatannya, kemana Maintenance Cost yg seharusnya dikeluarkan untuk itu, bgmn management memperhatikan kebutuhan dasar masyarakat air bersih Sudah keliatan amatirannya mengurus PAM.

    Rakyat Bekasi harus beli air isi ulang untuk mandi, masak, dan cuci yg sudah pasti membenani lagi, Apakah terpikirkan oleh management PAM TIRTA BAGASASI ini.

    Saran kami rakyat Bekasi
    1. Kalo sudah tidak mampu mengurus Air ya sudah urus mundur saja.
    2. Management perlu di Reformasi Total
    3. Lakukan Audit yg benar atas pengelolaan air di Bekasi yang sudah carut marut.
    3. Pelayanan ditingkatkan dan sebaiknya swasta saja agar gampang di monitor

    Terima kasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini