Tiga Orang Meninggal Dunia Saat Banjir di Kabupaten Bekasi

Infobekasi.co.id – Sebanyak tiga orang warga Kabupaten Bekasi meninggal dunia pada saat wilayah itu mengalami banjir parah pada awal tahun. Pemerintah tak menjelaskan detail penyebab mereka menghembuskan nafas terakhir pada saat banjir.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Uju mengatakan, terdapat 14 Kecamatan di Kabupaten Bekasi yang terkena dampak banjir. Sementara informasi dari Dinas Kesehatan (Dinkes) terdapat korban meninggal dunia sebanyak tiga orang.

“Banjir di Kabupaten Bekasi sudah terpantau surut dan para korban yang mengungsi sudah dapat pulang ke rumahnya masing-masing,” katanya, Selasa (7/1).

Menurut dia, kondisi di lingkungan terdampak banjir tengah dilakukan pembersihan. Pihaknya sudah menginstruksikan agar Dinas Lingkungan Hidup mengangkut sampah dan dibuang ke TPA Burangkeng.

Berdasarkan data dari Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB), jumlah korban meninggal akibat bencana banjir dan longsor di daerah Jabodetabek, Lebak, dan sekitarnya menjadi 67 orang. Data ini tercatat sampai Senin (6/1) kemarin.

Reporter: Muhammad Al Akhbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini