Ada Banjir di Jatinegara, Pengguna Tol Becakayu Putar Balik

Infobekasi.co.id – Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) mengarah ke Jakarta macet parah, Jumat (24/1). Sebabnya, pada exit tol tersebut di Jatinegara, Jakarta Timur ada banjir.

Seorang pengguna jalan tol itu, Bambang Nurdiansyah melaporkan pada pukul 12.00 WIB, ia terjebak di atas. Padahal, dia naik dari GT Galaxy sejak pukul 10.00 WIB.

“Tadi naik dari pintu Galaxy (Bekasi Selatan), sampai di ujung exit DI. Panjaitan sudah macet sekitar 100 meter,” katanya mengabarkan.

Ia sempat berhenti sekitar 15-20 menit. Sedangkan, pengguna jalan di depannya banyak memilih putar balik. Karena itu, ia berinisiatif menghubungi operator jalan tol tersebut.

“Katanya jalan menuju Jatinegara banjir, lalu kita dibantu putar balik,” ucapnya.

Karena itu, Bambang memutuskan untuk putar balik sehingga di jalur itu diberlakukan contraflow. “Terakhir, semua keluar Jatiwaringin,” katanya yang menyebut turun sekitar pukul 12.15 WIB.

Akibat kemacetan itu, Bambang membatalkan perjalanan menuju ke Kuningan, Jakarta Selatan. Ia memilih pulang ke rumahnya di Rawalumbu melalui Tol Jakarta-Cikampek. (fiz)

Video penampakan kemacetan di atas Tol Becakayu:

https://www.instagram.com/p/B7sK1rEHSY6/

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini