Ari Lasso & Andra and the Backbone Akan Meriahkan Malam Komunitas Otomotif SASLAFEST di Bekasi

Infobekasi.co.id – Komunitas Pajero Indonesia ONE (PI.ONE) akan menggelar malam komunitas otomotif bertajuk “Satu Aspal Satu Langit” (SASLAFEST) di Bekasi Convention Center Hotel Santika Mega City Bekasi pada 13 Maret mendatang. Acara ini dimeriahkan oleh penampilan Ari Lasso dan Andra and the Backbone.

Ketua Umum Pajero Indonesia ONE, RWahyu Haryadi, mengatakan, SASLAFEST digelar atas kerja sama dengan Piwaners Production dan didukung oleh PT Fabian Propertindo Indonesia dan Radjakreasi.

“SASLAFEST dimaksudkan sebagai wadah untuk silaturahmi sesama Komunitas Otomotif yang ada di Indonesia,” katanya pada Selasa (11/2/2020).

Menurut dia, event yang diharapkan akan berkelanjutan ini dimulai di Kota Bekasi dan selanjutnya akan diselenggarakan di Solo dan Surabaya. Melalui acara SASLAFEST ini, kata dia, diharapkan terjalin persaudaraan yang kuat antar komunitas otomotif.

“Sebagai salah satu pondasi untuk turut berkontribusi membangun persatuan Indonesia,” katanya.

Ia mengatakan, acara yang dikemas dalam format santai dengan performance konser musik ini juga dijadikan ajang untuk perkenalan group band P1BAND yang digagas oleh Komunitas Pajero Indonesia ONE sekaligus peluncuran album perdana yang diberi judul ‘Sejalan Terdepan’.

Menurut dia, SASLAFEST di Bekasi akan dihadiri oleh ribuan anggota dan keluarga dari beberapa komunitas otomotif di Jabodetabek. Khususnya yang menjadi Official Community Partnernya diantaranya Pajero Owners Community (POC), Pajero Sport Family (PSF), HRV Devotee Indonesia (HDI), CRV Turbo Indonesia (CTI).

Selain itu, ada dari Mitsubishi Outlander Indonesia (MITOSI), Expander Mitsubishi Owner Club (XMOC), Indonesian Mirage Club (IMEC) dan komunitas mobil yang tergabung di Indonesia Automotive Society (IAS) serta komunitas SUV yang tergabung dalam SUV Brotherhood (SUVB).

Karena itu, menurut dia, untuk mendapatkan undangan dan menghadiri acara SASLAFEST dapat memfollow IG @satuaspalsatulangit , atau menghubungi Official Community Partner dan juga dapat kontak penyelenggara di +62 812-8746-6673 atau +62 813-8080-0237. Tersedia kategori undangan VIP (duduk) dan Festival (berdiri).

(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here