Banjir Bekasi: Perumahan Elit yang Ditinggali Komedian Sule Banjir Sedada

Infobekasi.co.id – Banjir parah di Bekasi kembali terjadi. Banyak yang menyebut, ini banjir parah jilid dua, bahkan kawasan elit yaitu Perumahan Dukuh Bima di Tambun Selatan yang menjadi tempat tinggal komedian terkenal, Sule turut banjir hingga sedada orang dewasa.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan memimpin langsung proses evakuasi warga terdampak banjir di perumahan elit tersebut. Menurut Hendra, pihaknya menerjunkan ratusan personil membantu evakuasi banjir hingga 1,5 meter di sana.

“Saya himbau untuk masyarakat yang terdampak banjir di perumahan Dukuh Bima ini agar mau dievakuasi ke tempat yang lebih aman,” ujar Kapolres saat datang ke lokasi banjir pada Selasa kemarin.

Ia mengatakan, pihanya menyediakan perahu karet untuk proses evakuasi warga yang rumahnya sudah terendam banjir.

Di perumahan Dukuh Bima, terdapat lima klaster. Dua diantaranya terendam banjir parah. Yaitu di Bima Buana dan Bima Duta dengan ketinggian rata-rata mencapai satu setengah meter.

Seorang warga di sana, Zainal menyebut, banjir disebabkan jebolnya tanggul Kali Jambe. Sehingga air dengan deras mengalir ke Perumahan Dukuh Bima. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini