Kronologi Pemuda Tewas Terbawa Arus Banjir di Bekasi Barat

Infobekasi.co.id – Faisal Amri, pemuda 25 tahun di Bekasi Barat, Kota Bekasi ditemukan tewas setelah tiga hari hilang akibat terbawa arus Kali Cakung di Perumahan Harapan Baru ketika sedang banjir pada Selasa lalu.

Jasadnya ditemukan pada Kamis pagi kemarin. Keluarga telah memakamkan korban di TPU Bayur, Medansatria, Kota Bekasi tak lama setelah jenazahnya ditemukan pukul 05.50 WIB oleh penduduk setempat yang menyisir.

Satibi, 60 tahun, orang tua Faisal menuturkan, pada Selasa siang lalu, anaknya pamit untuk membantu korban banjir di perumahan tak bersebelahan dengan tempat tinggalnya di Kampung Rawapasung. Korban berangkat sekitar pukul 14.00 WIB, di perumahan sudah banjir hingga sedada orang dewasa.

Faisal dan kawan-kawannya melompat dari jembatan ke kali yang arusnya tengah deras. Faisal juga sempat menolak ditolong karena masih bisa berenang. Tapi, lama kelamaan Faisal semakin jauh dan justru menghilang.

“Temnnnya ngejar enggak keuber. Ada tukang jala, dia lompat engak ketolong,” kata Satibi.

Tim Sar sempat melakukan pencarian setelah menerima laporan. Namun, hingga malam korban tak kunjung ditemukan. Korban baru ditemukan pada Kamis setelah air kali surut. Jenazahnya ditemukan mengambang. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini