Jalan Hasibuan Bekasi Ditutup Setiap Malam

Infobekasi.co.id – Jalan Rata Hasibuan Bekasi Selatan dari bendungan Prisdo sampai dengan simpang BCP mulai ditutup setiap malam sejak Kamis lalu. Penutupan karena ada pekerjaan pemasangan girder jembatan di atas Kalimalang dari sisi utara ke selatan.

“Kegiatan akan kami lakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas mulai dari jam 23.00-04.00,” kata Kepala Bidang Teknik Lalu Lintas Dishub Kota Bekasi, Teguh Indrianto pada Kamis (5/4).

Menurut dia, penutupan tersebut dilakukan sampai dengan 20 Maret mendatang. Adapun, selama penutupan instansinya akan melakukan rekayasa lalu lintas.

Bagi kendaraan dari arah Poncol ke Ahmad Yani akan dibelokkan ke kanan menuju Jalan Rawatembaga lalu masuk di Jalan Samping Apartemen Centerpoint lalu masuk ke Jalan Ahmad Yani.

Bagi kendaraan menuju ke Kranji bisa menggunakan akses Jalan Rawatembaga sampai dengan Jalan Juanda atau samping Komplek Pemda Bekasi. Sedangkan, bagi kendaraan dari Kalimalang ke Hasibuan bisa mengakses sisi utara Giant.

“Kalu nanti misalnya ada kendaraan besar akan kami alihkan ke Rawapanjang, Cut Mutia dan sebagainya,” kata dia.

Ia memastikan pengalihan arus lalu lintas tersebut hanya berlaku pada malam hari. “Perihal nanti ada penutupan permanen dan sebagainya akan dibicarakan lebih lanjut dengan skema tentunya akan berbeda pengaturan lalinnya,” kata dia. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini