Siaga Corona, Bekasi Night Festival Diminta Ditunda

Infobekasi.co.id – Anggota Komisi 1 DPRD Kota Bekasi, Nicodemus Godjang meminta acara Bekasi Night Festival yang digelar pemerintah daerah di Summarecon Mall Bekasi ditunda menyusul siaga virus corona di Indonesia.

“Harus dipending terlebih dahulu, ini kan lagi wabah corona. Harusnya pemerintah Kota menunda terlebih dahulu acara tersebut, sampai benar-benar wabah virus Corona ini sudah reda,” kata Nico, ketika dihubungi wartawan pada Rabu (11/3).

Di tengah siaga virus corona, Nico menyarankan untuk menghindari keramaian. “Kita berharap Pemerintah Kota Bekasi memending terlebih dahulu acara-acara yang mengundang kerumunan-kerumunan massa,” kata Nico.

Ia mengatakan, kegiatan Bekasi Night Festival bisa diganti dengan kegiatan lain. “Yang jelas dipending dulu acara-acara yang mengundang keramaian, karena kita tidak tahu disana bertemu orang yang tidak tahu asalnya,” kata Nico.

Bekasi Night Festival yang merupakan rangkaian HUT Kota Bekasi ke-23 akan digelar pada Minggu (15/3). Kegiatan dimulai sejak pagi. Adapun puncaknya pada malam hari dengan mendatangkan grup band Tipe-X sebagai bintang tamu. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini