Faktor Ekonomi, Sopir Taksi Online di Bekasi Bunuh Diri

Infobekasi.co.id – Seorang driver taksi online di Kabupaten Bekasi, JL (33) ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon sengon di belakang rumahnya di Kampung Lilinggir, Desa Cipayung Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, korban ditemukan gantung diri menggunakan tali plastik warna merah pada Senin malam oleh anaknya. Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya karena urusan ekonomi.

Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Sumarjan mengatakan, awalnya anaknya yang masih duduk di bangku SMP mendapati orang tuanya melepas tali ayunan di dalam rumah. Anak itu sempat membuntuti sampai ke belakang, tapi orang korban menyembunyikan tali tersebut.

Sekitar pukul 18.00 WIB atau setelah magrib anaknya tidak melihat bapaknya di rumah. Karena itu, ia melakukan pencarian ke belakang rumah. Alhasil, si anak terkejut melihat bapaknya bunuh dini.

“Atas kejadian ini anak korban lalu berteriak, menangis meminta pertolongan kepada ibunya hingga akhirnya warga sekitar berdatangan dan merurunkan korban,” ucapnya, Selasa (7/4).

Menurut keterangan istri, kata dia, sebelumnya ada seorang pria yang datang kerumahnya menanggih ciciclan kredit mobil. Setelah kedatangan tamu itu, kata dia, korban sering melamun karena sudah dua bulan tidak narik taksi online. (fiz/hum)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini