Ahmad Syaikhu Salurkan 20 Ton Beras di Bekasi, Karawang dan Purwakarta

Infobekasi.co.id – Anggota DPR RI Fraksi PKS, Ahmad Syaikhu menyalurkan 20 ton beras, Sabtu, (25/4). Bantuan ini Syaikhu berikan kepada masyarakat di Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta dan Kota Bekasi.

Menurut Syaikhu, program ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat. Sebab, selama pandemi Corona ini, banyak yang terdampak secara ekonomi.

“Bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat. Karena dampak ekonomi wabah Corona ini sangat luar biasa,” ujar Syaikhu.

Situasi saat ini, lanjut Syaikhu, memerlukan kepedulian semua pihak. Banyak karyawan di PHK, pengangguran di mana-mana, dan ancaman krisis pangan menghantui.

“Jika kondisi ini berkepanjangan, krisis pangan di depan mata kita. Karena itu semua pihak harus peduli,” tegas Syaikhu.

Mantan Wakil Walikota Bekasi itu juga mengajak semua pihak yang Allah berikan kelebihan rezeki untuk ikut membantu. Ini saatnya semua pihak bergandengan tangan.

“Saya juga mengajak semua pihak untuk ikut membantu meringankan masyarakat. Kita harus bergandengan tangan di situasi krisis seperti ini,” pungkas Syaikhu. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini