Wakil Wali Kota Sebut Tak Ada Lagi Kerumunan

Infobekasi.co.id – Sebagai antisipasi banyaknya warga yang melanggar aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhiyanto Tjahyono, bersama Dandim 0507 Bekasi dan Kapolres Metro Bekasi Kota, beserta jajaran mensweeping warga.

Dimulai dari Jalan Pejuang, lalu melintasi di Jalan Ahmad Yani dilakukan penyisiran hingga ke daerah Harapan Indah dan berakhir Pospam Galaxy, Bekasi Selatan, Sabtu malam (16/5).

Dalam aksi sweeping tersebut, diakui Wakil Wali Kota Bekasi, tidak menemukan satupun titik keramaian selama penyisiran.

“Biasanya setiap sabtu malam daerah yang dilakukan penyisiran tersebut masih ada masyarakat yang berkumpul untuk nongkrong-nongkrong atau sekedar menghabiskan waktu di malam hari sambil menunggu datangnya waktu sahur. Namun pada patroli penyisiran kali ini tidak ditemukan satu pun titik keramaian,” katanya.

Ia mengapresiasi warga Kota Bekasi yang sudah menyadari dan mentaati himbauan perpanjangan PSBB tahap III yang diberlakukan oleh Gugus Covid-19 Pemerintah Bekasi.

“Saya mengapresiasi kesadaran warga Kota Bekasi yang sudah cukup tinggi akan pemberlakuan PSBB tahap III ini,” katanya.

Selain itu juga, dirinya berpesan kepada petugas puskesmas yang berjaga di Pospam untuk tetap semangat dan tegar di dalam menjalankan tugas mulia pengamanan Covid-19 tersebut.

“Saya memberikan dukungan moril pada petugas gugus Covid-19, agar tetap bersemangat selama menjalani tugas mulia menjadi gugus garda terdepan Covid-19,” ucapnya.

Reporter: Giri Sasongko

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini