Peluru Senapan Angin Nyasar ke Pesantren di Bekasi Timur

Infobekasi.co.id – Sebuah peluru dari senapan angin dilaporkan menyasar ke Pesantren Al-Istighotsah di Jalan Puskemas, RT 06 RW 01, Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Minggu (01/11). Tak ada korban jiwa atau luka, tapi peluru itu menembus kaca di sana.

Kapolsek Bekasi Timur, Komisaris Sutoyo mengatakan, ketika ada peluru nyasar, tak ada aktivitas di pesantren tersebut. Adanya peluru nyasar setelah pengurus mendengar suara tembakan yang membuat kaca pecah.

“Kok ada tembak tembakan di pondok pesantren, lalu dia (pengurus) memanggil bimaspol, dan bimaspol menghubungi saya untuk melihat lokasi,” katanya, Rabu (5/11).

Bersama pengurus RT dan RW setempat, polisi menyelidikinya. Hasilnya, didapati sebuah rumah kontrakan di depan pesantren. Dimana penghuninya memiliki senapan angin.

Kepada polisi, penghuni kontrakan itu mengakuinya. Awalnya sedang memainkan senapan angin di sekitar pekarangan kontrakannya. Akan tetapi, peluru dari senapan milik sang pelaku ini malah menyasar ke salah satu bangunan di pondok pesantren.

“Awalnya tuh dia (pelaku) ini duduk duduk aja sambil bawa senapan angin, terus iseng nembak nembak terus ga sadar pelurunya itu malah nyasar kesana,” jelasnya.

Ia mengatakan, kasus tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan. Pihak pesantren tidak melakukan tuntutan terhadap pelaku.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini