Sekolah Tatap Muka di Bekasi Masih Menunggu Arahan Kemendikbud

Infobekasi.co.id – Dinas Pendidikan Kota Bekasi masih menunggu jawaban resmi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ihwal rencana simulasi pembelajaran tatap muka dan pembukaan sekolah di wilayahnya.

“Kami belum mendapatkan balasan surat dari Kementerian Pedidikan dan Kebudayaan,” ucap Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah, Senin (16/11).

Instansinya telah berkirim surat kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Isinya pemberitahuan mengenai wacana simulasi belajar tatap muka pada 20 Desember dan pembukaan sekolah pada Januari 2021.

“Kita masih menunggu terlebih dahulu untuk proses diizinkan atau tidaknya dari hasil Kemendikbud dengan tim, kemudian dengan pihak kesehatan dan juga KPAI,” jelasnya.

Ia menyebut, surat telah dilayangkan pada pekan lalu. Dalam surat itu dijelaskan ihwal mulai bergulirnya simulasi dan pembukaan sekolah secara efektif.

“Rencana proses belajar mengajar, kita akan efektif di bulan Januari 2021, kalau besok tanggal 20 Desember yang akan datang, sementara kita sedang buat simulasi terlebih dahulu,” ucap Inay.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini