Puluhan Pegawai Tempat Wisata dan Hiburan Ikuti Tes Usap di Stadion

Infobekasi.co.id – Puluhan pegawai tempat wisata yang meliputi sektor hiburan dan pariwisata di Kota Bekasi menjalani rapid dan swab tes di Stadion Patriot Chandrabaga guna mendeteksi dini penularan virus Covid-19, Jumat (4/12).

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi Tedy Hafni menjelaskan kegiatan tersebut merupakan program Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada para pelaku usaha wisata agar melakukan test Covid-19 kepada seluruh pegawainya.

“Iya betul, ada test rapid dan swab untuk pegawai tempat wisata,” ucap dia saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (04/11).

Dia mengatakan adapun program test Covid-19 ini dilakukan tidak hanya diperuntukkan untuk sektor hiburan saja seperti tempat hiburan malam (THM).

“Iya program ini untuk seluruh pegawai pelaku wisata mau di hotel atau semacamnya. Jadi engga tempat hiburan malam saja,” jelasnya.

Seorang peserta tes, Mala (30) mengaku mengikuti tes karena menjadi anjuran dari tempat usahanya guna mengantisipasi penularan virus corona.

“Programnya bagus dan gratis, jadi saya ikut saja, karena untuk test rapid dan swab kan mahal sedangkan ini gratis,” kata perempuan yang bekerja di tempat karaoke ini.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini