Polisi: Potongan Tangan di Gerobak Sampah adalah Lengan Kiri

Infobekasi.co.id – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijonarko mengatakan potongan tubuh manusia yang ditemukan di gerobak sampah di Jalan Gunung Gede Raya, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan adalah lengan kiri.

“Setelah melakukan penyelidikan di kejadian penemuan mayat di pinggir Kalimalang, Kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan, Kami mendapatkan informasi bahwa ada penemuan sebuah potongan tangan manusia di salah satu tempat sampah di RT 1 RW 13 kelurahan Kayuringin yang ditemukan oleh petugas sampah,” ucap dia saat ditemui infobekasi.co.id di lokasi kejadian, Senin (07/12).

Ia menyebut penemuan bermula ketika petugas kebersihan Heri Wibowo sedang membersihkan sampah di Tempat Pembuangan Sampah Kayuringin (TPS), saksi sedang melakukan proses pengangkutan sampah di salah satu kendaraan yakni baktor sampah.

“Jadi awalnya petugas sampah ini mengorek sampah yang baru datang yang sebelumnya sampah megambil dari tiga lokasi yakni RT 03, RT 06 dan RT 02 di wilayah RW 19,” ujarnya.

Kemudian sampah dari ketiga RT tersebut dibuang ke lokasi akhir yakni TPS.

“Ketika saksi sedang mengorek-ngorek sampah di baktor, kemudian dia menemukan sebuah kantong plastik hitam yang berisikan lengan kiri,” jelasnya.

Polisi sekarang masih menyelidiki temuan itu. Sebelumnya potongan tubuh manusia ditemukan di pinggir Kali BSK di Jalan Kalimalang, Kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan diduga korban mutilasi.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini