Rekonstruksi Mutilasi: Ini Alasan Manusia Silver Melakukan Pembunuhan

Infobekasi.co.id – Kanit I Subdit Resmob Polda Metro Jaya, AKP Herman Edco Simbolon mengatakan motif manusia silver berusia 17 tahun melakukan aksi pembunuhan karena sakit hati. Ini diperkuat dengan hasil rekonstruksi pada hari ini.

“Jadi alasan pelaku melakukan mutilasi terhadap korban dikarenakan, dia (pelaku) sakit hati, karena dirinya tersebut sering dipaksa untuk melakukan perilaku seks menyimpang,” ujar Herman seusai melakukan rekonstruksi kasus, Rabu (16/12).

Menurut dia, karena menjadi korban kekerasan seksual itu, korban mengalami trauma. Sehinggam polisi mendatangkan psikolog guna membantu memulihkan kondisi psikologisnya.

“Pelaku sudah kita konsultasikan dengan psikiater kejiawan dari psikolog agar menghilangkan rasa traumatik terhadap dirinya akibat kejadian tersebut dan kini pelaku sudah dilakukan tes oleh psikiater dan kita tinggal menggu hasilnya saja,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan tersangka merupakan seorang pelaku pembunuhan sekaligus memutilasi Dony Saputra (24). Aksi ini dilakukan di rumahnya di Jakasampurna, Bekasi Barat. Potongan jenazah korban dibuang di beberapa titik.

Diantaranya di Kali BSK, tempat sampah di kawasan Kayuringin, Bekasi Selatan. Dalam reka ulang adegan yang digelar polisi hari ini, tersangka dengan peran pengganti memperagakan 35 adegan.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini