Pasien Covid 19 Meninggal Dunia Meningkat

Infobekasi.co.id – Masuk hari ketiga di tahun 2021, pemerintah Kota Bekasi mengonfirmasi kasus Covid 19 di wilayahnya sudah mencapai 15.884 dengan angka kematian mencapai 273 orang. Demikian dilansir dari laman website milik Pemerintah Kota Bekasi di corona.bekasikota.go.id pada Minggu (03/01).

Sementara itu, kasus aktif tercatat ada 575 saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit maupun isolasi mandiri di rumah. Adapun sebanyak 15.036 orang diantaranya merupakan pasien sembuh.

Berdasarkan catatan redaksi, hanya dalam tiga hari ada penambahan kasus sebanyak 312. Dimana pada Jumat (01/01) kemarin, jumlah kasus secara kumulatif ada 15.572 kasus. Sedangkan pasien meninggal pada akhir 2020 sebanyak 243.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan pihaknya pada saat ini menambah 1M dalam menerapkan protokol kesehatan yang sebelumnya hanya 3M. Hal ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran virus corona di Kota Bekasi.

“Dengan penambahan protokol kesehatan 4M yang diantaranya adalah Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan,” ucap Rahmat Effendi.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini