Reka Adegan Geng Akatsuki Membegal di Teluk Pucung

Infobekasi.co.id – Tujuh tersangka kasus begal dari kelompok geng Akatsuki 2018 menjalani reka adegan di lokasi kejadian, Jalan Perjuangan, Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (4/1/2021).

Dalam reka adegan itu, mereka memperagakan 12 adegan mulai dari menguntit, memepet sampai membacok lalu membawa kabur sepeda motor korban, AP (16). Ketujuh tersangka adalah AP (16), NF (25), AMM (17), AWS (17), MA (18), MNF (25), IDP (17) dan AML (20).

“Kita peragakan sebanyak 12 adegan, dan setiap adegan di lakukan tersangka,” Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chalib Thayib.

Reka adegan ini bagian dari melengkapi berkas perkara sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bekasi lalu disidangkan di Pengadilan Negeri Bekasi. Ia menyebut, reka adegan berjalan dengan lancar, sesuai peran masing-masing tersangka.

Dalam pelaksanaannya, korban diperankan oleh anggota Reskrim Polsek Bekasi Utara. Sementara media yang digunakan adalah sepeda motor korban jenis Honda Scoopy.

Para tersangka

Para tersangka dalam perkara ini, dijerat dengan pasal 365 KUHP ayat 4 tentang pencurian disertai kekerasan hingga menyebabkan hilangnya nyawa orang. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini