Penyebab Wakil Wali Kota Batal Divaksin Covid 19 Hari Ini

Infobekasi.co.id – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto batal disuntik vaksin Covid 19 hari ini di RSD Stadion Patriot Chandrabaga. Pasalnya, orang nomor dua di wilayah tersebut sedang terkendala dengan kesehatannya.

“Pak wakil hari ini engga ikut divaksin, karna kebetulan ada kadar gula dari dirinya ini yang agak tinggi,” ucap Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi

Vaksnasi massal di Kota Bekasi dimulai hari ini. Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menjadi yang pertama menerima vaksin itu, kemudian disusul oleh Komandan Kodim 0507 Bekasi Letnan Kolonel Iwan Aprianto.

Selain itu, ada Kapolres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Aloysius Suprijadi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawati, dan Direktur Utama RSUD Kota Bekasi Kusnanto Saidi dan Kepala Dinas Tata Ruang Junaedi.

“Kalau nanti kadar gula yang dimiliki oleh pak Tri ini sudah selesai, dia juga bisa melakukan vaksinasi nanti sore, malam atau besok pagi juga bisa,” ulasnya.

Setelah lima orang pertama ini, kata dia, akan menyusul belasan ribu tenaga kesehatan. Dosis vaksin yang sudah diterima dari Pemprov Jabar melalui Biofarma sebanyak 14.060. Posisinya sudah didistribuskan ke 120 fasilitas layanan kesehatan yang telah ditetapkan vaksinasi.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini