Setelah Divaksin, Wali Kota Bekasi Lebih Percaya Diri

Infobekasi.co.id – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyampaikan dirinya merasa lebih percaya diri dalam menghadapi wabah virus corona di wilayahnya. Pasanya, dia sudah mendapatkan vaksin Covid 19.

“Jadi kalau vaksin ini 65 persen kalau engga salah dari uji klinisnya, artinya kita sudah ada persiapan antibodi di tubuh kita. Jadi kita boleh pede, karena kita sudah divaksin,” ujar dia kepada wartawan, Jumat (15/01).

Dia juga menyarankan kepada masyarakat Kota Bekasi agar tidak perlu takut vaksinasi, karena lebih baik divaksin ketimbang khawatir menunggu hasil swab, yang hasilnya bisa saja positif.

Meski demikian, Rahmat meminta kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan 4 M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan.

“Sekarang salah satu penanggulangan perkembangan Covid-19 yang bisa kita lakukan adalah dengan mematuhi protokol kesehatan 4M itu, dengan sekarang bagaimana penerapan protokol itu dilakukan secara masif ditengah masyarakat guna melakukan pemutusan pada mata rantai penyebaran kasus,” paparnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini