Pembuang Sampah Liar di Bekasi Barat Terkena OTT

Infobekasi.co.id – Petugas Kebersihan dari UPTD Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi menangkap basah melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap pembuang sampah liar di pinggir jalan akses menuju ke Tol JORR, Kalimalang 1, Bintara.

Dalam operasi pada Jumat (29/1) lalu itu, petugas mendapai seorang pembuang sampah membawa gerobak motor. Sampah yang dibuang berukuran cukup besar dalam satu gerobak.

Begitu tertangkap petugas, pelaku disuruh mengambil lagi sampah-sampah yang dibuang tersebut. Tapi, pembuang sampah itu berkilah baru sekali membuang sampah di sana.

Petugas juga menangkap seorang perempuan yang merupakan pedagang. Dia tertangkap ketika membuang sampah dalam bungkusan kresek warna merah.

“Hari ke Dua Operasi Tangkap Tangan (OTT) Pelaku keDua Warga Yang Akan Membuang Sampah Liar tertangkap Tangan Oleh Petugas Lapangan UPTD Kebersihan Bekasi Barat,” demikian keterangan yang diunggah akun instagram UPTD Bekasi Barat.

Sementara pada Sabtu kemarin, Kepala UPTD Kebersihan Bekasi Barat dan Jajaran UPTD Kebersihan Bekasi Barat melakukan Giat pembersihan Sampah Liar di Lokasi RT.005 RW.016 Pinggir Tol Jor Kalimalang 1 Bintara. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini