Belum Ada Pasien Covid 19 Dirawat di RSD Asrama Haji Bekasi

Infobekasi.co.id – Kepala Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Dede Saeful Uyun mengatakan, RSD Asrama Haji belum terisi pasien Covid 19, meskipun sudah dinyatakan bisa digunakan sejak awal bulan ini.

“Jadi begini itu kan untuk tanda tangan MoU (kerja sama) nya sudah kita tanda tangani bersama Tim Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk izin pakai Asrama Haji Bekasi sebagai RSD Covid-19 yang mulai izin pakainya itu tertanggal 1 Februari 2021 – 1 April 2021 untuk berakhirnya,” ucap Dede saat dihubungi infobekasi.co.id melalui sambungan selularnya, Kamis (18/02).

Meski demikian, sampai sekarang belum ada pasien datang ke sana.

“Jadi untuk persoalan kapan waktunya, Asrama Haji ini diisi sama pasien Covid-19 itu berada ditangan Tim Gugus Tugas Covid-19 Jawa Barat, Jadi saya tidak tau persis, apakah kapan asrama haji ini akan diisinya itu,” kata dia.

Dede menambahkan, sedangkan untuk proses pelaksanaannya, sejatinya Asrama Haji Bekasi sudah siap kapan pin untuk menerima pasien Covid-19 dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Jadi yang jelas untuk penerimaan pasien Covid-19, kita sudah siap 24 jam, soalnya kan kita yang didatangi oleh mereka,” tutupnya.

Kontributor: denny arya p

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini